Download Lagu Young Lex Feat. Ben Utomo & Edgar Gue Lo Mereka Mp3 Mp4 dan Lirik Lengkap | Lagurar

www.lagurar.com

Lirik Lagu Young Lex Feat. Ben Utomo & Edgar Gue Lo Mereka

[Hook]
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli

Gua lo mereka gua lo mereka
Urus hidup masing-masing
Jangan usik hidup gua

[Verse 1: Ben Utomo]
Can't see all the haters
All i see is doll sign
I be stayin on my grind
With the money on my mind
What the fuvk you want
What the fuck you need
I be flexin with my crew
We be smokin weed
We Don't give a shit
Mereka bicara tak ada tindakan
Gw buat gerakan tuk sampai tujuan
Lo keren, lo jelek, lo kaya, lo miskin
I don't give fuck man i stay winnin
All day all day all day all day
Bukan kanye
Gaya okey
Fuck what you say
Do what you wanna do
Imma Do Me
Gw masih terus betrkarya
Lo masih kebanyakan gaya
Mereka masih banyak bicara
Tapi ga bisa apa-apa

[Hook]
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli

Gua lo mereka gua lo mereka
Urus hidup masing-masing
Jangan usik hidup gua

[Verse 2: Young Lex]
Lo orang daerah
Pikiran lo itu terlalu rendah
Level lo easy
Ngalahin lo tuh ga susah
Panggungan masih minta
Yang nonton kaga ada
Beda sama gue 8 lagu 15 juta
Fuck old school fuck new school
Keep it real imma high school
Dan bila kau tak suka
Silahkan balas pakai karya
Tapi itu percuma
Level kita jauh beda
Namamu dikenal karena ngediss
Itu sesaat saja
Kampungan levelnya itu urusan mereka
Kalo gue sih levelnya tetap di merek A
Gue tetap selalu jadi yang pertama
Mendingan cepet2 lo berhenti aja
Ga cocok jadi rapper mending lo bersihin sampah
Kalo ga abisin duit mama papa
Belum perang aja lo udah kelihatan kalahh
Lo masih pemula gue udah idola

[Hook]
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli

Gua lo mereka gua lo mereka
Urus hidup masing-masing
Jangan usik hidup gua

[Verse 3: Edgar]
Bukannya ga peduli kata orang
Tapi ku yang tak suka ngurusin orang
Bukannya ku cari perang
Tapi masing-massing kita punya jalan
Lakukan yang suka ku lakukan
Ku cari uang tuk ku buang-buang
Tak pernah takut kurang ku habiskan
Ku masih berjuang
Selama bisa nafas aku senang
Karena uang tidak ikut pulang
Hidup ngapain di bikin pusing
Nikmatin jalanin
Raks the aks Raks the aks
Kita sans sans hidup sans sans

[Hook]
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli
Do what you wanna do
Imma Do Me
Mereka mau buat apa gw engga peduli

Gua lo mereka gua lo mereka
Urus hidup masing-masing
Jangan usik hidup gua

Klik Untuk Komentar Dan Request

0 komentar